WHAT'S NEW?
Loading...

beberapa laptop dan tablet PC

gak hanya game aja yang ada di sini sob...
gue juga punya tentang tablet PC..
1. Samsung TX 100

Samsung TX100 adalah tablet hasil 'perkawinan' dengan netbook. Konsepnya memang unik. Meski sepenuhnya dapat beroperasi sebagai tablet layar sentuh, TX100 dapat langsung berubah wujud menjadi netbook kala keyboard sliding-nya dikeluarkan. Proses transformasi ini diklaim dapat berjalan dengan smooth.


2. Motorola Xoom

Disebut-sebut sebagai rival paling berat iPad di tahun 2011, Xoom adalah tablet pertama yang mengusung sistem operasi Android Honeycomb, yang digadang-gadang sangat cocok diimplementasikan di tablet. Prosesornya sudah dual core, menjanjikan sebuah performa solid.

3. Acer Iconia Tab A500

Salah satu tablet andalan Acer di 2011 ini datang dengan spesifikasi andal. Sebut saja prosesor NVIDIA Tegra2 dual-core dan dual kamera yang masing-masing berkekuatan 5MP dan 2MP. Mengadopsi Android Honeycomb, tablet ini siap menantang para rivalnya.

 Coby merilis PC Tablet, Android MID7015 Kyros
Coby menawarkan tablet Android terbaru 2011 mereka yaitu Android MID7015 Kyros. Kyros didesain untuk mengakses Internet dengan kuat dan fleksibel dengan layar touchscreen dengan kontrol intuitif dan didukung oleh sistem operasi Android 2.1

Nikmati 1080P video HD, foto, musik, dan fitur lainnya dalam kenyamanan di ruang tamu Anda, ketika Anda terhubung ke TV melalui HDMI Kyros. Ditambah dengan 4GB built-in memori internal dan dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas hingga 16GB. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses Internet nirkabel melalui dukungan jaringan hi-speed dan mencakup lebih dari selusin aplikasi built-in, masing-masing diidentifikasi dengan ikon.
Razer Switchblade, Konsep PC Gaming Tablet
 Ajang CES 2011 juga dimeriahkan oleh sebuah prototipe netbook game bernama Razer Switchblade. Ukurannya juga lebih kecil dari netbook standar dengan layar hanya 7 inci.

Razer Switchblade ini dilengkapi dengan keyboard yang bisa berubah fungsi sesuai dengan game yang anda sedang mainkan. Perangkat ini dikembangkan bersama Intel yang menyediakan chip Atom, sedangkan untuk chip grafis belum diketahui penyedianya. Razer bermaksud menjadikan mesin ini sebagai pengganti gabungan mouse dan papan ketik yang digunakan gamer bermain di komputer.

Terdapat layar multi-sentuh ultrasensitif dan papan ketik dinamik bersama sebuah tampilan yang disebut Razer sebagai antarmuka pengguna yang bisa menyesuaikan tata letak tombol dengan cepat tergantung mode game yang dimainkan. Dengan Switchblade Razer berharap bisa mengadaptasi dan memainkan semua game PC yang juga bisa dibawa kemana-mana dengan enteng seperti Nintendo DS.

Switchblade juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan 3G sehingga memungkinkan kita bisa bermain game online, sama seperti yang dijanjikan oleh Panasonic Jungle.

Perangkat ini masih berupa konsep prototipe. Belum ada informasi tanggal peluncuran ataupun harganya. Masih perlu beberapa waktu lagi untuk menyempurnakan konsep ini dan bisa diujicoba ke publik.

0 komentar:

Posting Komentar